Hari Ini

Lowongan Kerja Cilegon Juni 2013 Terbaru

Update Senin, 27 Mei 2013 at 23.24. Dalam topik Loker Banten

Lowongan Kerja Cilegon Juni 2013 - Informasi Terbaru Lowongan Kerja Juni 2013 di Cilegon. Untuk Anda yang berdomisili di Cilegon Banten silahkan mencoba untuk informasi Loker Cilegon Juni 2013.

Kesempatan hanya datang sekali jadi silahkan bagi yang memenuhi kriteria boleh mencoba melamar Lowongan Kerja Cilegon Juni 2013 berikut ini :

INDAHPRAKASA SENTOSA, PT

LOWONGAN KERJA

Kami, Inprase Group, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang BBM yang sedang berkembang, dan beroperasi di wilayah Jakarta, Tangerang, Cilegon, Cikampek, Bandung dan Samarinda,  membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai :



SALESMAN RETAIL (4 karyawan) - Lokasi Karawaci & Cilegon


Persyaratan Umum :

Laki-laki/Perempuan, Maks Usia 30 tahun
Pendidikan Min. SMU/SMK
Berpengalaman sebagai salesman min.1 tahun. Lebih di utamakan pengalaman di sales Retail BBM, atau berpengalaman sebagai sales consummer good
Mempunyai kemampuan negosisasi, jujur, ulet, tidak mudah menyerah.
Biasa menggunakan komputer Ms.Office & mampu melakukan presentasi
Motivasi tinggi untuk menjadi salesman yang berhasil
Lebih diutamakan yang berdomisili wilayah tangerang
Mempunyai Sepeda Motor


Mohon cantumkan lokasi kerja yang di inginkan. Bagi anda yang memenuhi kualifikasi/persyaratan tersebut, silahkan mengirimkan CV ke alamat email berikut ini  :

zainaldi@inpasegroup.co.id, sadat@inprasegroup.co.id,, dila@inprasegroup.co.id, dan supriyanto@inprasegroup.co.id,

Kami tunggu CV paling lambat tanggal 2 minggu setelah iklan di tayangkan, hanya yang memenuhi kualifikasi/persyaratan yang akan kami panggil untuk proses seleksi & rekrutment.


Demikian untuk informasi "Lowongan Kerja Cilegon Juni 2013", Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. Silahkan lihat juga informasi Lowongan Kerja Juni yang lainnya seperti :

Lowongan Kerja Banten Juni 2013

Setelah mencoba melamar sekiranya Anda masih membutuhkan Lowongan Kerja yang lain , silahkan Anda baca di blog Lowongan Kerja Juni 2013.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Cilegon Juni 2013 Terbaru"

Posting Komentar